Arti Pertemanan

Disini aku ingin memperkenalkan Teman-Teman aku,Disini Aku bisa mendapatkan Teman yg baik,Dan sahabat-Sahabat yg Care sama aku :

  • Bintang (Bintang Christ Aprilia )
 Dia adalah Sahabat Dan Temanku Di Yadika 13,Sahabat yg Lucu,menghibur Tapi Terkadang bikin Rusuh karna kejahilannya ,,Tapi sebenernya Bintang Baik kok :)

  • Yosua (Yosua Prataraja)
 Dia Juga Salah satu Sahabat dan Temanku Di Yadika 13,Sahabat yang bikin orang tertawa sama kekocakannya sama sahabat yg membuat Orang jadi ikutan Seterezz karna kelakuannya yang bener-bener Gokil ,, eiittzz yang dimaksud Seterezz bukan Penyakit Streess,Tapi Penyakit Gokil-Gokilan yang membuat orang heppy :)

  • Rere Fina (Refina Angelia)

 Dia Adalah Teman Dan Sahabat Aku di Yadika 13, Refina Adalah Sahabat Aku yg Baik,Tetapi Manja,dan Juga Lucu,Hemmbbbb,, Dia Juga Sahabat Yang Care sama Aku :)


Sebenernya Sii Masih Banyakk Bgd Tapi Segini Dulu yahhh,,, :)

1 komentar:

 
dessy.lhizzthin blog © 2012 | Designed by LogosDatabase.com, in collaboration with Credit Card Machines, Corporate Headquarters and Motivational Quotes